Sabtu, 25 April 2009

Kehidupanku

Saat hidup ini terasa pahit bagimu
Kau akan menangisinya

Saat hidup ini penuh kebahagiaan
Kau akan tersenyum bahagia

Tapi, tidak dalam kehiduapnku
Sedih dan bahagia melebur menjadi satu

Ada kalanya ku bersedih tapi bahagia
Ada kalanya ku bahagia tapi bersedih

Hari-hari kulalui dengan mencoba tuk selalu tersenyum, walau pahit terasa
Tapi, hanya itulah yang bisa kulakukan
Agar ku bisa bertahan hidup

Ku coba lepaskan semua deritaku dengan berdiam diri
Tapi ia malah menjadi boomerang bagiku

Hidup ini memamng sekali,
Tidak untuk mencari bahagia, tapi mencari penderitaan

Penderitaan satu selesai, penderitaan lainnya datang
Aku tau hidup ini untuk mengabdi pada Sang Pencipta
Karenanya aku tidak ingin membuat diriku berlumur dosa
Tapi, apalah daya, dosa terus menghampiriku,
Hingga ku putus asa beribadah pada-Nya

Aku bingung harus tersenyumkah diri ini
Aku bingung harus bersedihkah diri ini

Dosa membuat hatiku terasa berat untuk bernafas
Dosa membutaku hilang harapan menjalankan hidup

Aku yakin, aku masih punya Tuhan Yang Maha Pemaaf,
Tapi, aku masih takut dengan murka-Nya

Tidak ada komentar: