Sabtu, 18 April 2009

JATUH CINTA PADA-NYA

Oleh : Fatimah Az-zahro


Ketika kau jatuh cinta pada Tuhanmu, maka apa saja akan kau lakukan demi menyenangkanNya
Walaupun cobaan terus menerpamu,
Kau selalu menyanjung-nyanjungNya, memuji-mujinya,
Agar tuhanmu percaya bahwa kau benar-benar cinta padaNya

Untuk membuktikan cintamu padaNya
Tidak hanya satu, dua cobaan tetapi banyak cobaan yang akan kau hadapi
Hingga kau benar-benar yakin bahwa yang berhak dicintai dengan sepenuh jiwa dan raga hanyalah Allah SWT semata
Tak seorangpun yang bisa membalas cinta Allah yang sama dengan apa yang telah diberikanNya pada kita
Dan hanya cinta Allahlah yang tulus pada hamba-hambaNya tanpa melihat siapa kau?

Aku memang pemuja cinta, cinta kepada Tuhanku yang akan selalu mencintaiku
Ketika aku melupankanNya, tuhanku selalu berusaha mengingatkan aku untuk mengingatNya
Ketika aku meninggalkan Tuhanku, Tuhanku akan menungguku kembali kepadaNya

Tuhanku selalu cinta dan setia padaku daripada cintaku padaNya yang masih dipertanyakan
Akan tetapi, aku tidak ingin jauh dari tuhanku
Aku ingin selalu dicintaiNya
Dan aku sadar cintaku tak sebesar cintaNya padaku
Namun, aku berusaha untuk mencintaiNya setulus hatiku.

Tidak ada komentar: