Selasa, 09 Februari 2010

GUBERNURKU MUCIKARI

Ada berita menarik pada hari selasa, tanggal 9 Februari 2009 di Koran Harian Surya, saya sangat tertarik ketika membaca judulnya “Mucikari Ikut Pilgub”. Kristin Davis, begitulah namanya, dia mantan pelacur dan kini menjadi mucikarinya, dia ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur New York. Semua orang pasti tau, dimana New York itu, yang pasti dibelahan bumi Benua Amerika.
Di tengah-tengah program kerjanya adalah akan melegalkan prostitusi dan ganja, karena menurutnya kedua sector itu bisa menghasilkan dana sebesar 2,5 miliar dolar Amerika kalau di rupiahkan menjadi 23,5 triliun yang bisa digunakan untuk menutupi deficit anggaran. Dia juga pendukung pernikahan sesama jenis dan memiliki senjata api sacara bebas. Dia juga menggunakan para pelacur sebagai Tim Suksesnya.
Indonesia adalah negara demokratis, yang terkadang hukumnya masih belum jelas. Jika berita ini ditanggapi oleh para pelacur di Indonesia apa jadinya ya?, apa juga reaksi MUI. Kalau reaksi anda sendiri bagaimana?. Kalau aku sih, agak ngeri juga, jika salah satu propionsi di Indonesia ini, dipimpin oleh pelacur. Pelacur di Indonesia, statusnya masih dianggap rendah oleh masyarakat, mereka juga yang paling banyak mengidap penyakit HIV AIDS setelah korban narkoba. Jadi apa jadinya, kalau ganja dan prostitusi dilegalkan, akankah menjadi propinsi tertinggi penderita HIV AIDS. Negara belahan manapun, berusaha memutar otak untuk menurunkan angka penderita HIV AIDS, ini malah meningkatkan.
Hmmmmmmm……… ada-ada saja, manusia ini………………………..

Tidak ada komentar: