Sabtu, 25 April 2009

Kesalahanku

Karena kesalahanku
Mungkin aku akan menuai kegagalan

Aku memang selalu datang terlambat
Aku memang selalu terlambat

Karena keterlambatanku ini menyebabkan semua urusan jadi rusak
Tapi, aku berkata jujur
Mengapa aku terlambat
Tetapi semuanya tak dapat disalahkan
Hanya Allah Yang Maha Tau apa arti semua ini

Beribu alasan aku berikan tak akan juga bisa mengembalikan suatu keadaan
Kecuali aku tidak terlambat dalam segala hal
Semua itu dikembalikan pada diri sendiri

Hidup ini pilihan
Kalau ingin terbaik,
Maka jangan suka terlambat
Harus ekstra cepat

Terkadang kita harus berbohong demi kebaikan
Tetapi jangan suka berbohong mengatas namakan kebaikan
Karena tidak semua tindakan kita bias dikatakan kebaikan
Serahkan semuanya pada Allah SWT yang Maha Tahu Segalanya

Kejar keterlambatanmu
Jangan takut gagal

Sukses dan gagal adalah hal biasa dalam hidup ini
SMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: