Sabtu, 25 April 2009

Kata Orang

Kata orang jatuh cinta berjuta rasanya
Tapi tidak untuk aku

Jatuh cinta membuatku terkekang
Jatuh cinta membuatku benci

Jatuh cinta membuatku tidak bebas
Jatuh cinta membuatku tidak nyaman

Jatuh cinta membuatku tidak senang
Jatuh cinta membuatku tidak bahagia

Jatuh cinta membuatku terpuruk
Jatuh cinta membuatku sakit

Jatuh cinta membuatku gelap
Jatuh cinta membuatku stess

Karena aku salah jatuh cinta
Karena aku salah sasaran
Karena aku salah orang
Karena aku terkekang dengan aturan perjodohan

Mengapa, tidak ada satupun orang yang mau mengerti tentang perasaanku
Mereka semua egois

Hanya mementingkan kebahagiannya sendiri
Mereka menginginkanku bahagia

Tapi…
Mereka tak tau kebahagiannku
Mereka melemparkanku pada penderitaan

Oh Tuhan….
Tolonglah HambaMu ini
Berikanlah keputusan yang terbaik untukku dan keluargaku
Amien…

Tidak ada komentar: