Senin, 16 November 2009

IBUKU SAYANG..........

Ibuku sayang, ibuku malang....
Ayahku sayang, ayahku malang....
aku tumpahkan semua kemarahanku kepada kalian
aku terlalu egois dengan diriku sendiri
aku baru sadar...
mengapa ini semua terjadi padaku..
ini semua salahku sendiri...
bukan salah orang tuaku...
aku tidak mau bersabar dengan do'a-doa'aku
padahal aku tau
bahwa Allah SWT,
selalu mengabulkan do'a-do'aku....
kini aku tau..
mengapa orang tuaku, tak menyetujuinya...
karena hatiku yang tidak menginginkannya....
berhari-hari,
aku mencari jawabannya..
Alhamdulillah,aku dapat jawaban do'aku
ternyata Allah mengabulkan semua do'a-do'aku.
Dan kini...
Aku ingin berdo'a lagi
sambil memperbaiki niatku...
Aku sudah tahu bahwa keyakinan dan niat adalah faktor utama dikabulkannya doa'a kita
Allah tidak akan menjawab do'a kita samapai kita benar-benar yakin dengan do'a kita
I LOVE U Allah........

Tidak ada komentar: