Rabu, 25 Januari 2012

Satu titik Harapan

Mereka malu dengan manusia
Hingga tak siap menerima kenyataan ini
Aku terlalu jahat, menghukum mereka

Tapi…
Aku tak tahu, jika tuhan memberiku irama cinta dalam hatiku padanya

Kalaupun itu salah sasaran dan cinta terlarang
Kenapa Tuhan selalu memberiku yang salah sasaran
Mungkinkah dosaku terlalu banyak…

Seingatku, aku tak pernah mempermainkan hati seseorang
Tapi….
Hatiku yang selalu terluka karena cinta
Itu selalu dibilang salah sasaran

Cinta memang tak punya mata…
Seandainya boleh memilih untuk menyudahi penderitaan ini
Maka aku akan pilihkan untuk kalian yang bisa membuat kalian bangga padaku

Saat itu, aku ingin kalian bangga dengan prestasi-prestasiku
Tapi…
Kalian tidak pernah memberiku apresiasi padaku

Kini…
Aku kalian suruh memberi kebangga yang tak sanggup aku lakukan lagi
Aku hanya manusia biasa yang tak pantas dijadikan teladan..

Aku tak ingin dijadikan teladan siapapun
Karena aku bukan nabi ataupun rasul yang harus diteladani
Kalaupun ini semua membuatmu berat
Akan kuakhiri semuanya..
Walaupun aku masih berharap ada satu titik harapan dari semua ini

Tidak ada komentar: