Senin, 05 Oktober 2009

Tahu ga?

Kalian tahu ga?
kalau surga itu di telapak kaki ibu
itu ce cuma gambaran
emang sih....
tapi...
kalian tau...
surga itu beneran lho di telapak kaki ibu
sampai-sampai....
aku bingung...
mau marah ma beliu
ga' boleh..
jadi aku pilih diam aja
tapi...
aku jadi pusing
nyuruh nikah,
tapi calon yang aku ajukan...
katanya ga'cocok terus...
hampir-hampir aku putus asa...
sampai aku berpikiran...
kalau sampai detik ini...
aku belummenikah...
karena ibuku yang keras kepala...
agar ku harus menikah dengan satu suku...
katanya kemarin terserah...
tapi kata2nya, terkesan tidak ikhlas...
yaudah....
kalau diantara kami tidak ada yang mau mengalah,
aku ga' tau mau nikah di umur berapa
sekerasapapun,aku berdo'a
kalau ibukutidak merestui...
maka,semuanya percuma...
mudah-mudahan anggapanku salah....
Amien...
Ya Tuhan,beriknlah aku yang terbaikmenurutMu...
Amien....

Tidak ada komentar: