Minggu, 18 Oktober 2009

Aku harus tetap jalani hidup ini

Hidup ini terus berjalan
aku pun tak tahu sampai diumur berapa aku hidup
meninggal dalam keadaan Islam atau tidak?
Masuk surga atau neraka
semuanya aku tidak tahu
aku terlahir dan dibesarkan dari keluarga yang cukup bagus lah, posisinya
posisi itu...
membuat aku, terkadang .....
ingin protes kepada Tuhanku...
tapi, protes itu, percuma aku lakukan...
karena, aku hanyalah manusia...
manusia yang tidak berhak protes...

terlebih tersiksa lagi...
surga ada ditelapak kaki ibu...
semuanya harus nurut ma ibu....
katanya Islam, itu menyenangkan....
Islam memang menyenangkan...
tergantung aku, memanajemen permasalahanku aja...

harusnya aku ikhlas dan bersyukur, karena aku telah menajdi pemenang
pemenang yang telah terlahir di dunia ini...
pemenang yang akan mempertanggung jawabkan segala tingkah-lakunya

Tidak ada komentar: